Cara berkendara menunjukan kepribadian, iyakah?

mengendarai motorHi bro,,, suka menjadi pemerhati ketika melihat orang lain mengendarai kendaraan mereka? entah itu sepeda motor ataupun mobil, trus apa yang kamu pikirkan? seolah gak ada kerjaan aja ya bahas masalah ginian, tapi pas nulis konten ini saya memang lagi gak ada kerjaan si. :D

Belum tau juga apakah sudah ada penelitian mengenai melihat kepribadian seseorang dari cara berkendara, whatever saya pribadi suka risih ngeliat cara berkendara orang yang ugal ugalan. Mungkin juga saya dan kamu termasuk orang yang diliat orang lain menyebalkan saat berkendara.

saya pernah ngobrol dengan salah satu temen kantor tentang beberapa hal menurut kami membuat risih saat berkendara, seperti; dari belakang keburu nglakson ketika Traffic light baru saja hijau, belok tanpa ngasih isyarat lampu, atau tetep aja nyalip walopun kendaraan lain udah ngasih isyarat lampu untuk belok, dan masih banyak lagi lainya. Kalian juga pernah ngalamin hal-hal serupa kan.

nah, dari hal-hal seperti contoh itu kan sudah bisa dilihat kepribadian orangnya seperti apa. saya pernah coba untuk sedikit membuktikan hal tersebut kepada beberapa orang, saya coba diam diam perhatikan teman yang lumayan egois dan masa bodo dengan lingkungan. ketika berkendara mereka juga akan semau mereka sendiri bro... belok gak pake isyarat lampu, nyalip asal-asalan seolah mereka hanya berkendara sendiri tanpa memikirkan keselamatan mereka dan pengendara lain. Saya coba perhatikan lagi teman yang bersifat pemikir dan berhati-hati, sangking mikirnya dan sangking berhati hatinya kadang mau nyebrangpun nunggu jalan sampai bener-bener sepi, nah coba bayangkan kalo nyebrang di jalan kota yang rame sebegitunya... kapan mau nyebrang. Suka banget dikit-dikit nginjek rem. :D ini hati-hati atau takut tuh.

jadi apakah betul cara berkendara menunjukan kepribadian? menurut saya pribadi si iya. silahkan pembaca menyimpulkan sendiri sesuai pemikiran masing-masing.

No comments:

Post a Comment